Testimonial
isi testimonial
  » Rani Afriyani, 26-02-2020
makasih sis, jam nya bagus, harga oke,pengiriman jg cepet cuma sehari
  » Lita, 22-01-2020
Terimakasih tas saya sudah sampe dengan selamat.... Kapan lagi dapet tas cnk harga segini, bahagianya....
  » Yeni Kurniawati, 14-01-2020
Alhamdulillah semua pesanan nya sudah sampai dan ga lama,,packingan rapi dan dapet paper bag nya,,tq sis.. Seneng barang nya real pic..poko nya top markotop,,tetep dijaga kualitas nya ya sis..
  » Tasya Moedy Agusti, 09-01-2020
Thankyou sis Order tgl 5 sore tgl 9 pagi barang udh sampe RecomendedπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
  » Novia Ulfianti, 06-01-2020
Terimakasih bagus banget β™₯
  » Liya mitha (PT Astra daihatsu), 30-12-2019
Pengiriman nya cepet banget ...puas belanja disini , next mau order lagi , ga rugi deh pokok nya 😘
  » Venny, 26-12-2019
Thx ya... Pesananya cepat sampai. Packing rapi dan lucu. Barang sampai dgn baik dan sesuai pesanan. πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ˜
  » dimas anindito, 26-11-2019
Packing rapi , barang sesuai ekspektasi . Seller ramah . Top banget , thanks gan . Ga usah cape cape pergi k mall πŸ‘
  » poppy, 25-11-2019
makassi sis barangnya uda nyampeeeeeeeee,,,baguus,,,,kusuka...